Kamis, 04 November 2010

Profil AhmadSunjaya Institute


Institusi ini didirikan atas dasar “VISI” dan “MISI” seperti yang tertulis pada halaman muka.

MENGAPA HARUS DI CEPU?
Karena sejarah perminyakan pertama kali dimulai dari kota kecamatan ini, pusat pendidikan perminyakan sejak tahun 1967 didirikan disini, diklaim sebagai Center Of Exellent bidang pendidikan perminyakan dan terbesar di Asia Tenggara dan sebagian besar para purnawirawan menetap disini.

MISI    :
Turut mencerdaskan bangsa dan mendidik tenaga siap pakai disektor Migas

VISI     :
Menjadikan kampus karir nonformal terbaik di Indonesia dalam memberikan bekal ilmu dasar dan teknologi perminyakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli menengah di industri migas, baik dalam maupun   luar negeri.


Lembaga Pendidikan Non-Formal ini diampu oleh para ahli antara lain 4 orang Doktor, 14 orang Master dan para proffesional yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdikan dirinya disektor pendidikan perminyakan.
Adapun para purnawirawan yang mengampu ilmu-ilmu dasar juga ikut berpartisipasi sesuai dengan bidangnya masing-masing membantu para siswa SD, SMP, dan SMA memperkuat ilmu dasarnya.
Adapun durasi yang kami tawarkan adalah kursus setahun, 9 bulan, 6 bulan, 3 bulan, 1 bulan dan satu mingguan.  Biaya kursus tergantung pada jumlah peserta dan bisa negosiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar